Home » , , » Cico Resort - Tempat outbound di Sentul

Cico Resort - Tempat outbound di Sentul

Written By : admin, on Rabu, 12 April 2017 | 01.11

Lokasi Outbound Disentul ini memiliki fasiltas yang terbilang sangat lengkap.
Lokasi Outbound Disentul ini memiliki fasiltas yang terbilang sangat lengkap. Terdapat tiga ruang pertemuan yang berkapasitas 60 – 100 orang yang akan memfasilitasi kebutuhan meeting anda.  Untuk penginapan terdapat dua pilihan, yaitu dorminotory (barak) yang dapat menampung 120 orang dan terdapat sepuluh unit cottage yang masing-masing dapat menampung sebanyak 6 orang. Sedangkan untuk fasilitas olah raga, terdapat lapangan bulu tangkis, volley, basket, futsal dan jogging treck bagi anda yang gemar berolah raga.
Tempat Outbound Cico adalah Resort yang bernuansa alami yang sejuk, segar dan bersih terletak di Jalan Tumenggung Wiradiredja Bogor Utara Kota Bogor. Awalnya CICO Cimahpar adalah sebuah tempat pusat data informasi penyelematan dan pelestarian lingkungan dan satwa liar di Indonesia. Sudah berjalan lebih dari lima tahun kawasan ini kerap digunakan untuk penelitian satwa liar terutama orang utan. Lingkungan yang begitu asri dan rimbun ini membuat banyak kalangan betah berlama-lama melakukan riset sekaligus menyelenggarakan berbagai pertemuan dan rapat kerja.

Kamar

Lokasi Outbound di Sentul ini memiliki keunggulanyaitu yaitu lokasinya yang dekat  dari akses tol. Dari pintu tol Bogor, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di tempat ini.Kendatipun telah menjadi sebuah resort, Cico Cimahpar tetap menjalankan fungsinya sebagai pusat konservasi alam dan satwa liar. Justru keanekaragaman hayati inilah yang inilah yang menjadi nilai tambah Cico dari sekedar sebuat resort.
Di sini pengunjung dapat memperlajari secara langsung bagaimana upaya pelestarian lingkungan.
Vanue
Kontak segera marketing kami untuk mendapatkan penawaran menarik untuk lokasi outbound di Sentul yang tenang & santai menghadirkan suasana seperti berada di rumah sendiri.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post