Home » , , » Tips Mencari Lokasi Outbound Murah Dibogor

Tips Mencari Lokasi Outbound Murah Dibogor

Written By : admin, on Sabtu, 15 April 2017 | 10.58


Danau Talaga Cikeas
Siapa yang tidak ingin mendapatkan harga murah apalagi untuk melakukan outbound dibogor? Melakukan outbound dengan biaya yang tidak besar rasanya sulit diwujudkan karena banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk akomodasi, makan dan minum, tiket ke area outbound dan sebagainya. Untuk itu ada baiknya Anda mencari lokasi outbound yang menyediakan fasilitas cukup lengkap.

Lapangan Talaga Cikeas
Penginapan
Outbound banyak dilakukan di luar ruangan atau alam terbuka dan menghabiskan waktu yang cukup lama sehingga pesertanya harus menginap di dekat lokasi untuk itu pilihlah penginapan yang dekat dengan lokasi outbound bahkan jika perlu cari lokasi outbound yang sudah menyediakan tempat penginapan sehingga selain irit biaya, Anda pun tidak harus berjalan jauh jika ingin kembali ke tempat peristirahatan.

Fasilitas outbound
Program Outbound di Talaga cikeas
Outbound yang menyenangkan tentulah aktifitas luar ruangan yang aman dan nyaman sehingga ada baiknya Anda memastikan fasilitas outbound seperti area paint ball, flying fox, off road aman dan adanya instruktur yang mengawasi. Selain itu pastikan fasilitas tersebut sudah termasuk paket sehingga Anda tidak harus membayarnya satu persatu. Selain itu cari juga provider outbound yang bekerjasama dengan lokasi Anda melakukan outbound sehingga pekerjaan Anda akan semakin ringan dan biaya semakin terjangkau.

Kegiatan Amazing race Di Talaga Cikeas
Seperti yang ditawarkan oleh lokasi outbound Talaga Cikeas yang berlokasi di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Talaga Cikeas merupakan resor dengan luas ± 4,6 Ha.  Talaga Cikeas menawarkan fasilitas yang lengkap yaitu villa, danau, paint ball, flying fox dan lain sebaginya. Dengan luas area serta kelengkapan fasilitas yang ada sangat memungkinkan untuk membuat variasi proggram yang berbeda bila melakukan kegiatan outbound dilokasi ini (seperti gambar diatas merupakan program amazing race yang memanfaatkan danau yang terdapat dilokasi sebagai salah satu challange yang harus dihadapi peserta). Untuk itu tidak sulit bukan mencari lokasi outbound murah dibogor.




















Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post