Home » » Outbound Training Progresif

Outbound Training Progresif

Written By : admin, on Jumat, 07 April 2017 | 20.13

Progresif Outbound Training adalah sebuah lembaga pelatihan dengan kegiatan luar ruang sebagai media belajar.

Dengan Visi menjadi Mitra yang handal bagi HRD dalam mengembangkan sumber daya manusia sebagai modal Organisasi kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang menyeluruh dengan dasar komitmen kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Metode :
Dapatkan jasa outbound terbaik bersama progresif outbound

OUTDOOR BASED MANAGEMENT TRAINING

Saya dengar saya lupa
Saya lihat saya ingat
Saya melakukan saya paham
( Konfusius)

Alam terbuka hampir selalu menyenangkan, kita dapat tampil apa dan adanya keluar dari atribut yang melekat serta  basi basi. Terlebih lagi melakukan aktifitas pengembangan diri alam terbuka, selain  sangat menyenangkan juga sangat efektif, dengan menggunakan metodologi experiential learning, peserta dituntut untuk berani keluar dari teori teori, berani untuk masuk lebih dekat kepada realitas hubungan antar manusia dan alam dan kemudian menarik hikmah dari apa yang sudah dialami  kemudian mencoba menteorikan hikmah yang diperolehnya dan membuat rencana untuk mentransfernya kedalam situasi nyata di kesehariannya dalam pekerjaan.


Kontak Marketing Kami segera untuk mendapatkan Jasa Outbound berkualitas... 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post