Home » , , » Tempat Kemping di Puncak Kampoeng Awan

Tempat Kemping di Puncak Kampoeng Awan

Written By : admin, on Sabtu, 15 April 2017 | 11.23

Kampoeng Awan : View
Lokasi Kemping Di Puncak Kampoeng Awan adalah pilihan tepat jika kita akan mengadakan kegiatan Outbound Training dengan konsep camping di alam bebas kerena lokasinya yang sangat jauh dari keramaian dan di kelilingi oleh hutan pinus milik Perhutani. Lokasi sangat strategis karena terletak daerah yang paling atas dan dapat ditempuh hanya sekitar 45 menit dari pintu keluar Tol Gadog. Lokasi kemping Kampung Awan ini berada di daerah puncak tepatnya desa Sinargalih Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor dengan luas lokasi sekitar 3,5 Ha dan ketinggian 1000m dari permukaan laut.. Kampoeng Awan menyajikan pemandangan yang sangat fantastik karena kita dapat melihat sekaligus tiga pemandangan gunung yang berada di Bogor yaitu Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Gede. 
Kampung Awan : Tenda
Tempat kemping Kampoeng Awan  ini juga sangat dekat dengan daerah wisata yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki yaitu curug panjang.
Dari sisi aktivitas yang akan dilakukan, di lokasi kemping ini sangatlah variatif, selain kegiatan yang bersifat simulasi dengan aktivitas Problem Solving kita juga dapat menggabungkannya dengan kegiatan yang bersifat Adventure karena dilokasi ini terdapat jalur treking yang dapat dipakai sebagai salah satu kegiatan.

Jalur Trecking Kampung Awan
Jalur treking Kampoeng Awan dapat dikatakan sangat lengkap. Hal ini dikarenakan selain kita dapat menelusuri hutan pinus dengan pilihan trek yang ringan dan relatif berat, kita juga dapat membuat jalur treking dengan menyusuri sungai kecil sepanjang + 500 m (tergantung apakah jalur susur sungai ini mau dibuat trek panjang atau pendek). Dapat di pastikan sepanjang perjalanan peserta akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa. Berjalan dihutan pinus yang dapat dikatakan masih sangat alami dengan dikombinasikan menelusuri sungai kecil ditengah lebatnya pepohonan dengan pemandangan alam liar tentunya akan memberikan sensasi tersendiri dan sangat jarang sekali di temukan di tempat-tempat lain.
Fasilitas MCK Kampung Awan
Kampoeng Awan : Aula
Selain prasarana penginapan terdapat juga ruang pertemuan berupa aula terbuka dengan penutup dinding berupa kerai yang dapat dipakai sebagai alternatif untuk kegiatan yang dilakukan di dalam ruangan. Untuk fasilitas MCK juga relatif banyak serta bersih dan terawat, berbeda sekali dengan lokasi-lokasi lainnya yang biasanya kurang memperhatikan kebersihan fasilitas MCK-nya, sehingga banyak sekali orang yang menggunakan Kampoeng Awan sebagai Lokasi Kemping. Kenyamanan tidur bagi pengguna lokasi ini memang sangat diprioritaskan oleh pengelola, mulai dari kelengkapan tidur sampai bentuk tenda yang memang sangat nyaman untuk dipakai sebagai sarana camping.

Soo.. Jika perusahaan anda mengagendakan kegiatan outing dengan suasana yang bereda, Lokasi Kemping Kampoeng Awan adalah solusinya..









Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post