Tempat Outbound Puncak Hotel Lembah Safari

Written By : admin, on Rabu, 14 Juni 2017 | 10.17

tempat outbound di puncaktempat outbound terbaik di puncakSejuknya udara pegunungan dengan pemandangan kabut dipagi dan sore hari terutama pada saat turun hujan  merupakan salah satu kelebihan dari Hotel Lembah Safari. Jika anda mementingkan lokasi yang tenang dan memiliki udara khas daerah puncak, maka lokasi ini adalah pilihan yang tepat.. Ya,  Lokasi Outbound ini memang memiliki keunikan yang tidak dimiliki tempat lain. Posisi geografisnya yang dekat dengan kawasan konservasi Taman Safari membuat udara di Hotel Lembah Safari sangat sejuk dan  menyegarkan pikiran. Lokasi outbound ini dikelilingi hutan pinus yang relatif rapat sehingga ketika berkegiatan kita sama sekali jauh dari panas matahari walaupun dalam kondisi siang hari. Di tambah suara gemericik air sungai yang mengalir disekitarnya seolah kita berada dipegunungan sehingga menambah sensasi ketika kita berda di Lokasi Outbound di Puncak tersebut.

tempat outbound hotel lembah safari puncakUntuk akomodasi penginapan, pengelola membuat konsep bangunan dibuat hampir menyerupai rumah adat di Sumatera Barat (Rumah gadang) dengan bentuk runcing dibagian atap bangunannya. Hal yang menarik lainnya dari bangunan tersebut adalah adalah, atap/ genteng bangunan yang dibuat hampir menyentuh tanah sehingga menambah keunikan dari Cottage yang ada Hotel Lembah Safari ini. Masing-masing Cottage memiliki tiga kamar, dua kamar berada dilantai bawah sedangkan satu lagi berada dilantai atas. Cottage ini juga dilengkapi dapur serta ruang tamu dan dibagian atas terdapat space seperti Balkon di kamar-kamar hotel yang bisa digunakan sebagai tempat untuk beristirahat sambil menikmati sejuknya udara pegunungan. Hanya saja untuk fasilitas aula yang tersedia realatif tidak begitu besar yang ada lokasi outbound di puncak ini.

tempat outbound murah di puncakLokasi outbound di puncak ini juga terdapat sarana olah raga lainnya yaitu tenis lapangan yang dapat digunakan diwaktu luang. Selain itu karena lokasinya yang berdekatan sekali dengan kawasan Taman Safari kita dapat melakukan aktivitas Trekking yang terdapat di lokasi tersebut. Dengan keunikan dan beberapa kelebihan yang dimilikinya tentunya sangat tepat apabila tempat ini dijadikan sebagai alternatif Lokasi Outbound. Sarana lain yang dapat di gunakan adalah kolam renang yang airnya bersumber dari mata air. Dapat dibayangkan betapa sejuknya berenang di sini seoalh kita sedang mandi di aliran sungai / mata air pegunungan. 

Ingin lihat tempat outbound di Puncak yang keren lainnya? Silahkan Cek disini..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post