Home » , » Lokasi Outbound Club Hawaii Resort Anyer

Lokasi Outbound Club Hawaii Resort Anyer

Written By : admin, on Minggu, 28 Mei 2017 | 09.28

Dengan menyuguhkan view pemandangan samudera serta gunung Anak Krakatau, Resort ini merupakan salah satu Hotel Berbintang 4 yang terdapat daerah pantai anyer dan sekitarnya. Club Bali Resort lokasi nya berada di Anyer, tepatnya di Jl. Labuan Km 146 Karang Bolong, Anyer – Banten ( salah satu alternative Hotel/ Resort yang dapat dijadikan pilihan sebagai Lokasi Outbound ). Untuk akomodasi penginapan, Hawaii a Club Bali Resort menawarkan berbagai macam pilihan kamar yang sesuai dengan selera dan harga isi kantong kita. Salah satu layanan untuk akomodasi penginapan adalah Presidential Suites yang luas dan mewah, dengan fasilitas kamar yang dilengkapi dengan dapur dilengkapi  seluruh peralatan pecah belah, sendok garpu serta  peralatan memasak lainnya. Semua kamar yang ada di Resort ini memiliki fasilitas safety box serta saluran TV lokal maupun internasional. 



Yang unik dari Resort ini adalah kelengkapan fasilitas bagi para tamunya. Di Resort ini kita dapat melakukan aktivitas yang benar-benar dapat menghilangkan stres mulai dari fasiltas kolam renang dengan dua pilihan yaitu kolam renang air tawar (water slide) dan pinggiran pantai yang dibuat seperti kolam bagi anda yang ingin merasakan sensasi berenang di lautan. Selain itu disediakan pula fasilitas olah raga serta permaian adventure di laut seperti Banana Boat dan jet ski serta beberapa aktivitas high ropes (permainan tali tinggi).Selain fasilitas high ropes (apabila anda akan mengadakan kegiatan Outbound Training), di Lokasi Outbound ini juga terdapat lapangan yang relatif luas untuk dijadikan sebagai tempat kegiatan.



Lokasinya persis di pinggir pantai yang akan membuat peserta kegiatan Outbound Training merasa nyaman. Karena walaupun lokasinya berada di pantai tapi lapangan yang ada di sini tidak terlalu panas karena terhalangi oleh pepohonan yang besar yang ada disekitar lokasi. Sedangkan untuk kegiatan pelatihan yang sifatnya di dalam ruangan terdapat berbagai macam ruang pertemuan yang disediakan oleh pihak resort mulai dari aula dengan kapasitas 20 orang  s/d 500 orang. Pelayanan  unik lainnya adalah tarian Hula yang kerap disuguhkan kepada para tamu sebagai ucapan selamat datang di Lokasi Outbound ini. Bila anda ingin mengadakan kegiatan Outbound Training, Outing, Company Gathering yang nyaman dan menitik beratkan pada sisi rekreasional, Hawaii a Club Bali Resort adalah pilihan yang cocok!



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post