Home » , » Paket Team Building untuk Peningkatan SDM Perusahaan

Paket Team Building untuk Peningkatan SDM Perusahaan

Written By : admin, on Rabu, 03 Mei 2017 | 09.55



Perusahaan yang baik akan selalu memikirkan kualitas dan kompetensi karyawannya untuk bekerja sama dalam tim. Dengan kerja sama tim yang baik, maka tujuan perusahaan pun akan dengan mudah terlaksana. Melalui kerja sama dengan kami di Progresif Outbond Training, diharapkan anda dapat menemukan satu paket Team Building yang menyenangkan namun mampu meningkatkan kualitas sumber daya karyawan anda.

paket outbound team building Paket Team Building

Kegiatan yang membutuhkan kerja sama tim memang akan lebih menarik jika dapat dikerjakan tanpa berada di bawah tekanan. Kegiatan ini mengajak karyawan anda untuk terlibat langsung ke dalam pengalaman berupa simulasi yang mirip dengan keseharian mereka di pekerjaan. Dengan begitu mereka tidak akan merasa terbebani lagi dengan tugas mereka yang sebenarnya setelah melewati kegiatan team building ini.

paket team building progresif outboundDiharapkan kegiatan tersebut memberikan pemahaman mendalam kepada para peserta tentang bagaiman menjalin hubungan interpersonal yang baik, dan juga bagaimana membangun sebuah kerja sama yang efektif sehingga tercipta tim yang soild. Produktivitas dan pelepasan stress pun dapat tercapai melalu beberapa program yang ditawarkan Progresif Outbond Training ini.

Sesi Kegiatan Paket Team Building

Kegiatan Team Building akan dibuka dengan upacara pembukaan, kemudian disertai kegiatan untuk mencairkan suasana dan menjembatani gap yang mungkin tercipta pada suatu grup yang telah dibagi. Kemudian akan ada beberapa games menarik yang mengandalkan kepercayaan, komunikasi, dan inisiatif dalam memecahkan permasalahan yang mungkin akan terjadi di pekerjaan. Ditutup oleh kegiatan terakhir berupa peninjauan hasil kegiatan Team Building tersebut.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post